EXPRO Ekonomis Atau EXPRO Standart, Pilihan Tepat Kursi Bonceng Anak

Mengajak jalan-jalan anak menggunakan kursi bonceng anak yang disematkan pada sepeda motor memanglah membuat anda tenang saat berkendara. Menggunakan sepeda motor saatuntuk membawa anak jalan-jalan memanglah cukup berbahaya terutama jika anda hanya berdua saja dengan anak tanpa adanya pasangan yang bisa memeganginya. Ketika anda hanya berdua anda harus fokus untuk memegangi anak anda agar tidak jatuh dan fokus juga pada jalan agar motor anda dapat melaju dengan aman. Kalau anda tipe orang yang bisa fokus mengerjakan dua hal dalam satu waktu, maka cara tersebut mungkin bisa anda terapkan. Namun jika anda tidak bisa, jangan pernah mencoba hal ini.

Saat ini sudah hadir kursi bonceng matic yang memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan yang lebih baik dibandingkan dengan kursi boncengan sebelumnya.Kursi boncengan merek ini memiliki 2 jenis yang dibedakan berdasarkan kualitasnya, yaitu ada EXPRO ekonomis dan EXPRO standart. Masing-masing jenis ini memiliki spesifikasi yang sebenarnya sama hanya yang membedakan adalah bagian finishing joknya saja. Mari kita bahas spesifikasi dari masing-masing produk EXPRO.EXPRO ekonomis dan standart sama-sama menggunakan besi beton berlabel SNI satu ukuran, yaitu ukuran 8.Karena sudah menggunakan besi berstandart nasional, maka sudah dapat dipastikan jika kerangkanya sangatlah kuat dan kokoh.Kerangka besi dudukan untuk kedua produknya ini memiliki ukuran dudukan berdiameter 11 cm.

kursi bonceng matic

Kemudian untuk pembuatan jok kursi boncengan anak, kedua produk dari EXPRO ini menggunakan bahan sintesis.Jok ini dibuat dengan tebal 30 mm agar anak anda merasa nyaman menggunakan boncengan ini.jika joknya empuk, maka anak akan merasa nyaman dan tidak menimbulkan banyak gerakan karena tidak nyaman yang ditimbulkan kursi boncengan yang dia pakai. Untuk meningkatkan keselamatan saat berkendara, kedua produk boncengan ini menggunakan sabuk jenis terbaik yang pastinya kuat, tebal dan empuk. Sabuk jenis ini akan membuat buah hati anda menjadi lebih aman, karena adanya sefty belt ini. Kemudian untuk spon pegangan tangannya menggunakan warna hitam untuk menambahkan kesan elegan pada tampilan kursinya. Dan adanya spon ini akan membuat anak anda merasa lebih nyaman duduk di boncengannya. Beban yang dapat ditanggung dari masing-masing produk boncengan adalah maksimal 30 kg.

Pada kedua jenis produk kursi boncengan anak EXPRO menggunakan teknik pewarnaan dengan cara cat oven. Dengan menggunakan teknik ini maka warna yang dihasilkan akan lebih terang, jernih dan tahan lama, tidak cepat pudar. Nah yang membedakan dari keduanya adalah EXPRO ekonomis untuk bagian finishing joknya tidak dilakukan penjahitan, sedangkan yang standart menggunakan finishing jok berjahit rapi dengan aksesoris khas dari EXPRO. Perbedaan lain yang ada adalah produk ekonomis tidak memiliki garansi, jadi jika terjadi kerusakan anda tidak dapat menuntut untuk menggantinya. Berbeda dengan produk standartnya yang memiliki garansi 1 tahun, yang akan membuat anda merasa lebih aman jika terjadi sesuatu yang buruk pada kursi boncengan anak anda.

Leave a Reply